CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Wednesday, March 19, 2008

temen chat


Chatting


dulu nih waktu pertama kali bisa chatting yang ada dipikiran aku cuma cewe...huhuhu,itu dulu waktu masih sekolah...soalnya ga tau apa2 tentang dunia chat...


tapi klo sekarang dah ngerti deh...ya walaupun masih belajar tapi dikit2 bisa koq aku..tambah sedulur kata orang jawa,klo disebutin banyak banget siy..tapi aku salut ma mereka semuanya..walau kadang aku suka ngeliat dua sahabat berantem cuma gara2 cewe yang mereka suka..padahal siy belum pernah ketemu...


but anyway lah...cari aja klo mo ketemu aku di chan #antik #yogyanet #enjoy #muntilan #antiserius #banjarbarukota #wonogiri #kudus yang pake nick bro05 atau Sultan


2 comments:

andri_nesta said...

wew, selamat ya dah punya blog baru.
aku seneng sekali punya kawan seperti kamu bro.
kamu dah aku anggap sebagai kawan, teman, sahabat, guru.
ya........
kamu juga masih anggap aku sebagai teman pastinya. gr. hehehe
ya udah sementara itu dulu bro.
entar pasti aku isi comment lagi.
makasih ya kawanku.....

I_H4te_R4in said...

I_H4te_R4in......
wew... kok ada sepenggal kisahnya yang mirip kisahku ^_^
jangan sampai lupa negeri sendiri aja deh....
sebagusnya-bagusnya rumah masih bagus rumah sendiri...
seenak-enaknya negeri sendiri masih enak makan dibayarin....
hehehe...
tu kata I_H4te_R4in lho
xixixixi....

jangan lupain kita2 ya....
aku dah baikan kok ma nesta....

ya ga nes.....