CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Monday, March 24, 2008

Tiada Yang Sia-Sia


OPTIMISME...adalah memandang hidup ini sebagai persembahan yang terbaik. Tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir sia-sia. Pasti ada tujuan. Pasti ada maksud. Mungkin saja kamu mengalami pengalaman buruk yang tak MENYENANGKAN,maka keburukan itu hanya karena kamu melihat dari salah satu sisi aja. Kalau kamu berani memandang ke sudut yang lain, kamu akan menemukan pemandangan yang berbeda.

kamu ga harus jadi orang yang tersenyum terus atau menampakkan wajah yang ceria. Optimisme terletak didalam hati, bukan hanya terpampang di wajah. Jadilah optimis , karena hidup ini terlalu rumit untk dipandang dengan mengerutkan dahi.

Setiap titis air yang keluar dari mata air, mereka mengetahuinya bahwa akan mengalir menuju ke laut. Meski harus melalui anak sungai,lubuk,danau dan muara, mereka yakin perjalanan mereka bukan tanpa tujuan. Bahkan,ketika menunggu di samudera, setiap titis air tahu, suatu saat yang panas, angin akan membawa mereka ke puncak-puncak gunung. Menjadi awan dan menurunkan hujan. sebagian menyuburkan rumput, sebagian tertampung dalam kolam, sebagian kembali ke laut. Adakah sesuatu yang sia-sia dari setiap titis air yang kamu temui ???

1 comments:

BUn2swE3Tz said...

nothing much i can say!! kerenzzz pnya blog sendiri. trus berkarya n tetep kreatif!!